KKN Series : We Are Unique Team



Ini adalah cerbung dalam rangka Birthday Challange Yuki jadi silahkan dinikmati cerbungnya. Oh ya ada hadiah 2 buah buku karya Yuki buat komen terbaik ya. Pengumuman pemenang diposting setelah cerbung ini tamat.

KKN Series
(Another Story From Village)

We Are Unique Team

Kita semua unik, that is true! Aku juga mau memperkenalkan temen-temenku serta diriku sendiri. Oke Di pojokan sana ada Deo yang lagi main game kesukaannya di smartphone nya, rambut keritingnya yang gondrong bikin dia mudah dibedakan dari yang lainnya. Ada juga tuh Sabrina yang barusan mandi dan berusaha mengeringkan rambutnya pakai handuk (karena di kos gak memungkinkan pakai hair dryer). Rambut dia memang kalau setelah dikeramasi malah jadi keriting padahal aslinya lurus aja. 
Beralih ke Ardi yang rela begadang pas nonton bola bahkan kalo perlu pas TV dan antena rewel dia siap membetulkannya demi tim kesayangannya. Orangnya masih nonton tv tuh gak jelas dari tadi remotnya dipencet mulu padahal ini masih siang. Intan, ini dia si cewek pemberani yang multitalenta. Meski cewek dia biasa ngadepin situasi yang membutuhkan tenaga cowok, keahlian dalam listrik (benerin kabel maksudnya) sampai memburu tikus. Masih banyak tuh cowok2 yang belum sempat ku kenalkan seperti Reza, Farhan, Bowo yang selalu kompakan terus kemana-mana.
Wah iya ada koordinator desa kita alias Kordes si Rifky yang hobi ngelihatin kaca sejam demi mendapatkan gaya rambut terbaiknya sambil bilang “gue udah ganteng belum?”.Zakya yang cuek dengan keadaan apapun serta selalu tampil santai di setiap acara apa aja. Sst...ada juga bumil alias ibu hamil disini ya namanya Winda yang menurutku juga setrong karena nggak minta macem2 alias ngidam disaat KKN tentunya juga gak manja dengan yang lainnya.
Huaa....masih banyak yang lainnya. Total ada 15 orang ya dan capek juga kalo memperkenalkan satu-satu. Berjalannya waktu nantinya kalian kuperkenalkan lagi.Eh ada yang ketinggalan lho. Siapa? Siapa? Oh ya aku belum memperkenalkan diri namaku Mila. Aku orang yang lebih banyak diem daripada ngomong (kecuali kalau aku disuruh ngomong ya). Tiap malem sebelum tidur paling suka nyalakan radio di hp dan ditinggal tidur. Kalo perlu tau-tau besok pagi tuh hape batreinya udah koit karena semaleman nyalakan radio. Kalau nggak menyalakan radio...aku memang susah tidur karena.....
            Sst...sebetulnya ini rahasia ya. Yes rahasia kita berdua antara kamu dan aku. Karena aku peka dengan keberadaan makhluk halus disekitarku dan kadang denger suara mereka, makanya daripada nggak bisa tidur mending nyalakan radio. Karena kalau malam pas acaranya pembacaan surat Yasin.

13 comments:

  1. bolehkah ane kasi saran mila gan....
    ane punya amalan agar dijauhi mahluk halus...
    silahkan baca lengkapnya diblog ane. primbonmujarobatsite*blogspot*com
    cari Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin...
    ane tunggu kelanjutannya....
    semangat KKN nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihihihi boleh2
      Tp Mila sekarang sdh bisa dg hal ini dan ketemu pas tahun lalu dia bilang malah punya temen yg tak terlihat. Cuma bisa senyum aja kalo diceritain kan gak bisa lihat temennya ituu

      Delete
  2. sangat menarik untuk disimak lebih lanjut cerbungnya

    ReplyDelete
  3. Ceritanya sangat menarik, ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  4. Mantap tulisannya.. Cerita yang bagus

    ReplyDelete
  5. Cerita nya unik menarik semangat menulis kak

    ReplyDelete
  6. Banyak banyak baca al quran gan, semoga lingkungan dalam rumah jadi adem ayem..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki