KKN Series : Malam Semakin Menyeramkan

Ini adalah cerbung dalam rangka Birthday Challange Yuki jadi silahkan dinikmati cerbungnya. Oh ya ada hadiah 2 buah buku karya Yuki buat komen terbaik ya. Pengumuman pemenang diposting setelah cerbung ini tamat.

KKN Series
(Another Story From Village)

Malam Semakin Menyeramkan



Berhubung tiap kali rapat kita selalu pulang malam, jadi ibu kos meminta kita bawa satu kunci rumahnya dibawa. Tentunya biar nggak gangguin malam2 ketuk pintu setelah pulang rapat. Malam kali ini memang berbeda dengan malam sebelumnya karena cewek-cewek minta ditemani saat pulang menuju ke kos an dan meminta salah satu cowok buat tidur di kos an cewek.
Lama-lama kita mulai merinding juga setelah mengalami berbagai kejadian serem. Mulai dari aku denger ketawa nya cewek seksi tak berwujud “hihihihi” sambil lewat disamping kiriku sebanyak 3 kali, Intan yang dibuat kaget saat denger suara pintu diketuk dia ngintip lewat jendela dan malah muncul sorot sepasang mata merah, sampai payungnya Rara yang tiba-tiba nabrak sesuatu saat diayunkan dan pada saat dilihat gak ada apa-apa sama sekali.
Oke lengkap sudah cerita seram kita kali ini. Untuk itu kami minta cowok menemani di setiap pulang rapat sampai tidur di kos an cewek. Pagi harinya terserah mereka mau mandi trus balik ke kos an mereka atau bagaimana lah.

Tapi bukannya tidur kita makin penasaran sebetulnya ada apa sih disini? Maklumlah seusia ku rasa penasaran terlalu tinggi apalagi ini berhubungan dengan dunia lain. Intan sempet BBM ke salah satu temennya yang bisa melihat seperti itu sih. Katanya disini memang ada wujudnya hitam tinggi gitu dah. Ah sudahlah...malah bikin aku pengen ke kamar mandi.
“Mila sendirian?”Tanya Farhan.
“Iyalah...sejak kapan ke kamar mandi rombongan”Jawabku.
“Nitip Pipis ya...aku takut kesana.”Kata Zakya.
“Malah nitip pipis....udah ya.”Kataku langsung berlari kecil karena sudah tidak tahan lagi. 

Sampai didepan kamar mandi aku sempat berhenti sebentar. Ada makhluk tinggi hitam besar didepannya. Never seen him before. Tapi aku langsung masuk kamar mandi aja pura-pura nggak lihat lah lalalala....selesai dari kamar mandi dan balik ke kamar sempat kaget melihat sikap teman-temanku yang berubah. Jadi hening, mereka berdoa entah karena apa. Selesai berdoa barulah aku tanya ada apa sih ini? Katanya supaya makhluk hitam tinggi itu nggak mengganggu mereka dan hanya kujawab “Ooo”.

Mereka lalu lanjut cerita seram lagi dan di sela sela cerita itu aku pun juga bilang bahwa sebetulnya bisa melihat makhluk halus seperti itu. Tapi jarang dan nggak setiap saat. Hanya saat tertentu saja itupun aku juga nggak bisa memastikan saat kapan aku bisa lihat saat kapan aku nggak.

Tapi...kenapa mereka tadi sampai berdoa begitu khusyuknya? Padahal tadi aku juga tidak dihalangi saat ke kamar mandi oleh makhluk itu. Belum tentu juga dia makhluk yang jahat. Kalau dia jahat dan tahu temenku lagi berdoa pastinya dia bakalan menghalangiku atau mungkin memukulku dan melakukan kekerasan lainnya. catat ya mereka juga bisa memukul gak selalu nembus kalo ada benda padat.

20 comments:

  1. cerpen nya menarik. kenapa gak dijadikan sebuah buku saja? kan bagus kalau tulisannya bisa terkenal di beberapa toko, biar penulis juga terkenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halamannya kurang banyak cuma 87 halaman A5 dan perlu penambahan cerita lagi

      Delete
  2. Iya mbak jadiin buku aj. Ato coba penerbit indie #saran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya ini mau penerbit mayor aja. Karena penerbit indie blm cukup siapin biaya nya lagi.

      Delete
  3. saya juga pas KKN mengalami kejadian yang sama hihi

    mungkin rumah yang kami tempati,,, adalah ruah yang sudah lama tidak ditempati jadi ada penghuninya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang rumah yang digunakan untuk kosan cowok adalah rumah kosong selama 3 tahunan ada. Meski setiap tahun digunakan warga sekitar untuk shalat tarawih saja tp rasanya tetap kurang dan pemilik rumah yg asli justru tinggal di salah satu kota di Jawa tengah. Rumah kos an cewek ada penghuni meski hanya 1 orang dan sayangnya dibagian yg kami tempati jarang tersentuh oleh penghuninya sendiri kecuali kalau sedang ada acara pengajian besar

      Delete
  4. Bisa jadi cerita malam sebelum tidur nih, hehehe... :D

    ReplyDelete
  5. Cerbungnya berasal dari kisah nyata atau fiksi ? keep it up !

    ReplyDelete
  6. Itu si cowo yang diminta tidur di kosan cewe enak banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk makanya lama2 nanti cowok2 pada rebutan buat tidur di tempat cewek

      Delete
  7. Bagus nih ceritanya
    Ditunggu postingan yng lainya :)

    ReplyDelete
  8. Wah tunggu cerita selanjutnya ya,, bagus nice info

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki