LELAH BEKERJA KANTORAN DAN RINDU BERWIRAUSAHA

Merasakan lelah yang bukan sekedar bisa diobati hanya dengan tidur, makan, apalagi main game. Butuh bercerita istilah sekarang curhat lah yaw. karena lelah ini bukan hanya masuk ke fisik melainkan sudah masuk ke pikiran. jalan satu-satunya ya dikeluarkan melalui kata-kata.

Ada rasa rindu juga yang luar biasa berasal dari sudah lama nggak berjualan. lhoo...selama ini? pulsa tetap dong jualan tapi rasanya akan berbeda saat kita kerja jualan pulsa tetap jalan tapi yang melayani orang lain. tentunya yang melayani penjualan pulsa kita bakalan protes dong. kita dapat uang yg melayani dapat capeknya (NAH LHO)

Saat kerja sesekali jalan melihat keluar jendela. Merenungi kembali apa yang telah kulakukan? kehidupan sehari-hari di kantor begitu keluar sudah gelap, sudah hujan, atau apalah itu. seolah tak tahu apa dan ada apa diluar sana saat kerja. kebosanan yang luar biasa melanda.

Mulailah lagi teringat oh ya dulu aku juga pernah ikutan di stand meski hanya membantu dalam transaksinya saja (dalam rangka acara kantor). suka meski aku gak dapat penghasilan sih dari sana. para pembeli yang rame dan luar biasa banyak membuatku senang. akhirnya memberanikan diri mencoba membuka stand bersama temenku di salah satu SMA Negeri di Semarang
Stand ku dan temenku

Panas? iya lah....pembeli banyak? gak juga tapi bisa bertemu bisa menawarkan setidaknya ada yang mau beli juga itu sudah bisa membuatku bahagia.

Ada rasa puas tersendiri disini

Sampai sempat membuatku negatif thinking apa aku gak cocok kerja kantoran?

Bukan itu masalahnya. bukan nggak cocok kerja kantoran. tapi bagaimana caranya kerja kantoran jalan, usaha pun tetap jalan. penghasilan tiap bulan ada tambahan pun juga ada.

3 comments:

  1. ku juga pengen punya sampingan bro, atau pengen berwiraswasta, hehehe bebas tak diatur2 orang.

    ReplyDelete
  2. follow balik ya

    http://www.mediablog4you.web.id/

    ReplyDelete
  3. Iya emang bebas target kita tentukan sendiri dimarahi paling sama customer bukan sama atasan hahaha waktu juga bebas. Terima kasih sudah berkunjung

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki