KKN Series : "Mereka" Tidak Sejahat yang Kalian Kira

Ini adalah cerbung dalam rangka Birthday Challange Yuki jadi silahkan dinikmati cerbungnya. Oh ya ada hadiah 2 buah buku karya Yuki buat komen terbaik ya. Pengumuman pemenang diposting setelah cerbung ini tamat.

KKN Series
(Another Story From Village)

"Mereka" Tidak Sejahat yang Kalian Kira


Malam hari...
Seperti biasa kita cerita serem lagi selama KKN. Mulai dari cerita Intan yang tiba-tiba merasa merinding kalau pas ditinggal sendirian di kos an tanpa ibu kos. Sampe cerita Farhan yang dia diceritain juga sama anak-anak desa kalau di jembatan besar penghubung dua desa itu ada penghuninya noni belanda dan meneer. Kalau pas malam katanya sih banyak yang melihat penampakan mereka. Termasuk cerita ku yang tiba-tiba mencium bau bunga saat lewat jembatan kecil menuju ke rumah Pak Lurah pas malam hari dan bersama satu tim ku.
Masih banyak lagi cerita seram lainnya yang tentunya kalau diceritakan bakalan panjang ceritanya. Buatku gak aneh juga kalau disini banyak hal serem atau penampakannya. Selama mereka gak menganggu gak masalah. Toh mereka memang ada mereka hidup dan bertempat tinggal tapi kan temenku gak bisa lihat mereka atau orang lain yang biasa aja tanpa memiliki kemampuan apapun. Jadi seharusnya gak masalah dong, paling merinding aja. Merinding akibat efek bertabrakan energi “mereka” dengan energi manusia yang kurang cocok.
Ah cerita serem terus rasanya bikin pengen ke kamar mandi. Mana udara semakin dingin. Selimut ku juga tipis. Okelah karena gak ada temen yang ke kamar mandi akhirnya ke kamar mandi sendirian.
“Mila yakin mau ke kamar mandi sendirian?”Tanya Reza.
“Iya yakin. Ya kalau ada yang mau nemenin nggak apa dah.”Kataku, santai
“Udaaah mila gak usah ditemenin, dia berani kok sendirian ke kamar mandi.”Kata Winda.
“Ah udah lah yang penting udah gak tahaaan harus ke kamar mandi.”Kataku sambil berlari kecil meninggalkan keempat temenku yang masih asik cerita di kasur.
Ada rasa yang aneh saat aku mau menuju ke kamar mandi. Langkah kaki ku semakin berat. Didepan kamar mandi samar-samar seperti ada kabut putih yang menghalangi pandanganku. Suhu udara memang dingin disini, tapi belum pernah sampai ada kabut masuk rumah dan di malam hari. Sesuatu yang diluar logika.
Kurasakan ada kehadiran salah satu dari “Mereka” tepat di depan kamar mandi. Dia membuat langkahku semakin berat. Ada yang membisiki aku : jangan ceritakan ke teman2mu. Sontak aku kaget, kenapa? Tapi dia hanya terus berpesan padaku agar jangan menceritakan soal dia maupun teman2nya ke teman2ku. Okelah aku gak akan cerita soal keberadaan mereka lagi.
Kembali dari kamar mandi kulihat teman2ku masih cerita seram entah sampai mana. Aku langsung menghentikannya meski beberapa ada yang kecewa, ada yang penasaran juga dan aku hanya menjawab : Nanti aku jelaskan kalau sudah kembali ke kota. Lalu aku meminta mereka untuk tidur saja daripada melanjutkan cerita seram itu.
Mungkin ini karena kejadian yang dulu waktu awal saat KKN dimulai. Ketika ada yang bercerita salah satu ciri-ciri mereka dan akhirnya berdoa bersama karena takut kalau diganggu makhluk itu. Kenyataannya...sebetulnya gak diganggu apapun sih. Jangankan diganggu, lihat aja gak bisa. Toh mau wujud mereka apapun selama gak mengganggu kurasa juga gak masalah.
“mereka” memilih tidak diketahui sama manusia daripada nantinya diusir dari tempat itu. Meski gak melakukan apa-apa ya. Ya begitulah “mereka” jangan langsung judge ketika diceritakan dari wujudnya seperti ini seperti itu.
 

2 comments:

  1. kok horror mulu sih yuki, ga ada romancenya yah? kasi bumbu romance dikitan aja yah yah yah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki