KKN Series : The Last Ceremony

Ini adalah cerbung dalam rangka Birthday Challange Yuki jadi silahkan dinikmati cerbungnya. Oh ya ada hadiah 2 buah buku karya Yuki buat komen terbaik ya. Pengumuman pemenang diposting setelah cerbung ini tamat.

KKN Series
(Another Story From Village)

The Last Ceremony



Semua sudah siap-siap packing barang. Ini adalah hari terakhir dan sebelum meninggalkan desa ini, kita mengikuti upacara terakhir di kantor kecamatan. Rasanya seperti temu kangen kalau udah begini. Bisa ketemu dan ngobrol sama semua temen yang sempat terpisah selama hampir 2 bulan di desa berbeda. Saling sharing bagaimana program mereka selama KKN. Bahkan ada yang gak mau balik ke kota karena sudah terlalu enak di desa.
Upacara dimulai dan rasanya surprise disaat mau mulai tiba-tiba salah satu DPL memutar rekanman Pak Kordes disaat nyanyi di Pendopo dua minggu lalu. Beliau berkata bahwa lagu ini nantinya akan dijadikan satu lagu wajib untuk dinyanyikan anak-anak KKN di generasi berikutnya.Woow that so amazing!
Kulihat Yusuf diantara teman-teman yang lainnya. Ahem! Ketika dia terlihat balik melihatku aku langsung pura-pura melihat ke depan. Pak Camat serta para Lurah mengucapkan terima kasih juga kepada kami para tim KKN yang telah berpartisipasi dalam mengedukasi warga desa maupun membuat ramai suasana desa saat ini.
Upacara usai dan kami harus kembali ke desa. Kulihat mobil Pick Up sudah siap mengangkut barang kami semua. Aku pun juga sudah siap dengan tas ransel yang mau dibawa. Kami mengucapkan terima kasih semua terutama dengan Pak lurah dan Bu Wahyu. Aku, Zakya, Winda, Intan, dan semua cewek satu per satu memeluk Ibu Kos. Memang Ibu Kos yang paling the best lah. Rasanya air mata ini tak terbendung, tak mau lagi pulang ke kota. Ibu Kos pun juga sedih kalau kami pulang beliau sendirian lagi di rumah dan sepi. Tidak ada keramaian seperti saat ada kami disini.
“Oke siap semua ya...!!”Teriak Pak Kordes.
“Siaaap...!! Ayo Berangkat.”Balas kami semua.
Satu per satu kami melaju dengan sepeda motor ,keluar dari desa ini. Aku dengan si Supri X motor kesayanganku sesekali melihat ke arah spion. Terkadang dalam hati bertanya “Akankah aku kembali kesini lagi bernostalgia semua yang telah kita alami”

Mengutip salah satu lirik lagu Pak Kordes :
Masa KKN adalah masa yang tak akan pernah dilupakan
Ada cinta cita dan harapan semua menyatu disana

-END-
 

1 comment:

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki