Giveaway Azzet : Senangnya Berbagi Pikiran Lewat Blog


Satu kalimat yang mau aku sampaikan sebelum menulis ini : Ngeblog is fun
      Serius deh! Sampai bikin ketagihan terus. Dulu waktu SMA memang maunya bisa postingan tiap hari diblog. Sayangnya tidak ada koneksi internet di rumah (hehehe...). Sekarang begitu ada laptop dan modem...jangan ditanya lagi berapa kali berhadapan dengan laptop. Bisa lebih dari 5 kali euy...! Meskipun ngetik-ngetik nggak jelas dan hanya beberapa yang benar-benar masuk ke postingan blog.

            Sejak pertama kali masuk SMA aku sudah punya blog, meskipun jarang bikin postingan karena sepi pengunjung dan sepi dari komentar. Aku pertama kali senang dengan blog ini ketika ada yang komentar di salah satu postinganku. Kalau ada yang komentar rasanya jadi lebih semangat untuk membuat postingan lagi...lagi...dan lagi. Ya, aku memang suka berbagi pikiran dengan orang lain. Hanya saja...aku ini malu kalau disuruh berbicara di depan umum. Jadi, blog ini bisa dibilang sumber pelampiasanku untuk berbicara tentang apa yang ada dipikiranku selama ini (daripada cuma ditahan, lebih baik dikeluarkan. Betul?)

            Blog aku ini sudah bisa dikatakan berganti alamat sebanyak tiga kali lho....Itu juga gara-gara lupa password, tidak pernah dibuka alias vakum, sampai yang terakhir ini gara-gara tampilannya jadi hancur (setelah diutak atik sendiri tapi tidak tahu cara mengembalikannya). Itu kulakukan karena aku ingin memberikan yang terbaik bagi sahabat-sahabatku yang sudah mau berbagi pikiran denganku. Bukan hanya sekedar desainnya saja yang kuperbaiki, tapi juga kualitas tulisan didalamnya. Aku berharap semoga dengan blogku yang baru ini, jadi bertambah lagi sahabat-sahabat yang bisa kuajak berbagi pikiran denganku.

Ayo Dita...!!

Ayo Chiho Yuki....!!

GANBATE(Semangat)!

 Tulisan ini diikutkan pada kontes Betapa Senangnya Ngeblog dan disponsori oleh Mahabbah

4 comments:

  1. Wah, sepakat Mbak, ngeblog is fun. Saya sudah membaca dengan cermat artikel di atas dan langsung saya DAFTAR. Makasih banyak ya, Mbak, telah ikut dalam GA ini.

    Salam blogger persahabatan,
    Akhmad Muhaimin Azzet

    ReplyDelete
  2. Iya,,,,
    sama-sama mas...blog juga memang bikin saya kembali ceria ketika sedang kena masalah

    ReplyDelete
  3. setuju saya dengan mbak,
    dari pada posting status galau di facebook, mending di lampiaskan dengan cara ngeBlog.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki