Makan Tanpa Bikin Kantong Bolong, Ya di Fifty-fifty Aja


            Mahasiswa kaya’ aku atau sobat2 yang lainnya kadang bingung juga kalau mau milih tempat makan yang enak tapi nggak bikin kantong bolong. Soalnya di daerah Semarang ada banyak tempat yang menyajikan menu istimewa dan sayangnya harus bikin sobat merogoh kocek dalam-dalam. Asalkan kita pintar aja nih sobat dalam memilih tempat makan di Semarang ini, kalian bakalan dapet tempat yang pas dikantong tapi juga rasanya enak. Dimana tuh?
suasana di fifty-fifty Semarang (sumber : halosemarang.com)

            Nah, Sobat. Aku punya tempat langganan makan nih di jalan Ngersep Timur, tepatnya di Warung Lesehan Fifty-Fifty. Lokasinya yang dekat dengan Universitas Diponegoro  Semarang (UNDIP) ini yang bikin tiap hari tempat makan ini rame dikunjungi mahasiswa. Nggak hanya mahasiswa aja lho...terkadang juga ada sekeluarga yang datang buat makan disini. 
ikan lele bakar, salah satu menu di fifty-fifty (sumber:google.com)

            Menu utama disini adalah serba bakar dan goreng. Seperti Ikan Nila bakar/goreng, Gurami bakar/goreng, Lele bakar/goreng dan yang biasanya paling diminati sama aku dan sobat2 sesama mahasiswa adalah telor bakar. Telor ini rasanya paling mantap, gurih dan pokoknya lain dari yang lain daaah. Harganya juga nggak nyampe diatas 10 ribu. Pokoknya mantap,Sob. Oh ya disini kita nggak perlu repot-repot harus pesen nasi karena otomatis nasi yang disajikan disesuaikan dengan lauk yang kita pesan. Kalau lauk yang kita pesan banyak, mereka akan menyajikannya dalam bentuk bakul kecil. Tapi kalau kita Cuma pesen satu lauk ya...mereka bakalan ngasih nasi-nya langsung dipiring. Jadi jangan takut kalau sobat nggak bisa ngabisin nasinya hehehehe....Jenis minuman yang ada pun juga beragam. Kalau yang aku lihat nih...yang paling banyak diminati adalah berbagai macam jus seperti jus apel, jus melon, jus jambu (yang jelas jus durian nggak ada deh). Ayo deh,Sob. Cobain kesini, dijamin bakalan balik lagi...lagi...dan lagi.........!!!
             Nah, kalo sobat pada mau tahu tempan makan nan murah ini bisa dilihat di sini dah...di Streetdirectory. Disini juga ada petanya lhoo.... 


Tulisan ini diikutsertakan dalam event streetdirctory tempat makan favorite...:)

12 comments:

  1. wah, aku lupa kalo ada lomba ini. hho

    ReplyDelete
  2. iya syifa ikut yuuk..
    cuma yang aku bingung napa nih petanya nggakbisa muncul di blog ku

    ReplyDelete
  3. Biasanya makanan di jawa murah murah juga kan hehehee, boleh juga tuh nanti kalo aq main ke semarang di coba jajanan nya :)

    ReplyDelete
  4. dicobain yah...dijamin ketagihan
    NB: jangan dateng malem kalo nggak mau nunggu ada meja kosong. soalnya kalo malem rame banget, kecuali kalo pesen meja dulu di bagian kasirnya

    ReplyDelete
  5. wahhh mantap.. kalao main ke UNDIP bisa nih nongkrong disini,heheh

    postingannya udah saya publish urutan 25 di Lounge BPI..
    petanya udah muncul juga kok..
    salam bahagia
    sukses selalu

    ReplyDelete
  6. seru tuh dan tidak bikin kebobolan hehehh sukses slalu ah salam sahabat

    ReplyDelete
  7. mas Deden : oke dah heeeee............
    mas adang : siph dah. tadinya juga bingung kok nggak muncul2 juga pas pertama kali masang petanya

    ReplyDelete
  8. Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

    Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
    Info Pemenang Tempat Makan Favorit

    Salam
    Blogger Plus Indonesia (BPI)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki