Bisnis baru aku : Yuki's Art of Kokoru

             Kalau anak sekolahan ada istilah "Back To School" kalau aku "Back To Kuliahan" hehehe...(maksudnya apa sih ini?). Yup setelah sekian lama libur dan nggak jelas mau ngapain aja di rumah sampe jamuran akhirnya kembali sibuk lagi. Mulai dengan ketemu dosen-dosen dan kuliahnya dan praktikumnya dan kandang dan apa lagi coba? Tebak aja sendiri lah apa yang sudah harus dipersiapkan ketika seorang mahasiswa/i sudah mulai masuk ke semester 5. Yup, apalagi kalau nggak cari-cari tempat buat PKL plus memikirkan besok mau penelitian di mana. Fiuh...untungnya untuk hal itu sudah saya rencanakan sejak semester 4. Jadinya sekarang tinggal ngurusin yang laen-laennya lah...

             Sambil kuliah sambil cari duit

             Nggak tahu ya kenapa hampir tiap semester aku bergonta-ganti bisnis (lah keren amat nih istilahnya). Mungkin karena waktu dan emang aku-nya juga yang nggak bisa konsisten hehehe....Tapi yang jelas profesi aku nggak pernah jauh dari yang namanya Seni. Soalnya aku sendiri bukan orang yang suka bikin karya ilmiah seperti temen-temenku yang lainnya. Nah...bisnis aku yang baru adalah....Eng Ing Eng.....Yuki's Art of Kokoru.

             Apaan tuh Kokoru?

             mungkin masih pada bingung kali ya apa itu Kokoru? kokoru itu jenis kertas bergelombang seperti kertas kardus mi instan lah^^ dan warna warni. kayak begini nih...
                         Oh ya dibawah ini ada contoh salah satu kreasi aku...........


Aduuuh....maap ni ye. foto-fotonya jelek. Masih perlu belajar lagi biar bisa bikin lebih bagus dan menarik lagi. Saat ini udah berhasil aku promosikan ke temen-temen maupun adek angkatan dan alhamdulillah mereka lebih banyak tertarik kalau pesen ketimbang barang jadi hehehe...nggak tahu ya kenapa bisa begitu. Mungkin aja kalau pesen bisa sesuai selera mereka. Sayangnya Kokoru bikinanku ini jelas aja nggak bisa tahan kalau kena air. 
                 Meskipun udah ada banyak yang pesen tapi masih ada aja kendalanya. masih perlu memperluas promosiku biar nggak hanya dari FPP(fakultas peternakan dan pertanian) aja yang beli dan kalau bisa dari fakultas lainnya juga. Ada yang bisa bantu aku promosikan barang ini???




4 comments:

  1. coban juga kak papercraft. Emang mungkin lebih sulit, tapi kalo di jual lumayan juga hasilnya.
    Saya juga buat papercraft di rumah. Tapi untuk sekedar koleksi aja.
    kalo ka Yuki belom tau apa itu papercraft, kk bisa googling aja

    ReplyDelete
  2. iya...tapi untuk sementara aku jalanin yang ini dulu dah.soalnya ini masih baru dan banyak yang belum mengenalnya

    ReplyDelete
  3. oke deh,. smoga sukses dengan kokoru nya :)

    ReplyDelete
  4. kertas kokoru biasa digunakan untuk kerajinan tangan atau origami kami menyediakan 2 varian kertas yaitu kokoru ichi dengan karakteristik panjang dengan 8 warna sedangkan kokoru hachi memiliki ukuran A4. dapatkan segera di istana kertas dengan harga promo. buruaaaan sebelum kehabisaaaan. promo kokoru hachi Rp 12000 dan ichi Rp 13000.hubungi telp:081218878769.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki