Selamat...Congratulation...Aku Dapet Award :P

        Wah, gak nyangka juga akhirnya aku dapet award dari Syifa (hehehe....makasih ya). Padahal kalo datang ke blognya aku Cuma komen doang lhoo. Gak pernah bawain kado ato apa kek. Tapi kok bisa ya dapat award dari dia (masih gak percaya). Hehe...yang jelas aku seneng kok bisa dapat award dari dia. Oh ya ngomong2 kenapa aku suka datang ke blognya syifa (pemilik blog jejak si miaw) soalnya ada beberapa alasan nih...mau tau? Ayo2 sini aku jelasin....

1. Isi blognya Syifa itu gak hanya tulisan-tulisan kosong yang gak bermakna. Gak hanya itu, kebanyakan yang dia tulis lebih banyak berasal dari pengamatan dia sehari-hari atau dari pengalaman temannya lalu diulas dengan panjaaaaang dan leeeebar. Dan tentunya itu akan membuatku tidak akan sembarangan komen (karena harus mikir 2 sampe 3 kali buat nulis komen. Biar gak dikira bodoh lah,sok tau lah, de el el)

2. Aku suka sama Syifa yang udah berani buka bisnis online. Padahal banyak orang yang ketipu bahkan gulung tikar ketika lagi asyik2nya menjalankan bisnis online. Itulah sebabnya aku masih takut buat bisnis online(takut rugiiii). Makanya aku mau belajar dari Syifa biar berani buat bisnis online.

3.Gara-gara Syifa juga nih aku jadi ketagihan buat ikut lomba2 yang diadakan khusus buat blogger. Makanya aku rajin “ngintipin” blognya syifa biar tau apa aja lomba blog yang lagi berlangsung.

        Oke deh...itu tadi alasanku kenapa aku suka datang ke blognya Syifa. Nah, sekarang aku mau kasih award ke temen-temen (tentunya gak semuanya donkz...). Yang aku kasih award ini Cuma temen2 yang blognya bisa bikin aku terkagum-kagum, ketawa sampai ngakak, bahkan sampai melongo karena isi en desain blognya juga bagus. Yak! Dan inilah dia yang beruntung(kayaknya gak nyampe 7 orang deeeh)....ada Emon yang punya blog unik karena tampilannya kayak zebra, terus anugrah yang hobi ngupil eeee....maaf sensor2. Maksudnya yang bikin aku ketawa sampe ngakak pas pertama kali datang ke blognya. Sakura Hetti Kousaku yang punya blog catatan sakura yang bikin aku gregetan pas liat desain blognya (idiih...gimana sih caranya bikin blog jadi kayak begituan). Dan yang terakhir....(ini temen satu fakultas sih) adalah...Anik yang punya blog Just For Share. Gara-gara dia juga aku jadi tau caranya pasang musik di blog (hehehe...thank’s prend).
        So, buat temen-temen yang udah aku sebutin tadi silahkan lanjutin award ini ya ke temen2 blogger kalian dengan syarat:

1. Ceritain kenapa kamu kasih award ke temenmu itu.
2. Tulis ya apa aja sih yang bisa bikin kalian terinspirasi bikin tulisan di blog
3. Award ini harus disebarin lho yaaa...gak boleh disimpan sendiri

Oke, prend. Bagi yang kena Award silahkan dilaksanakan tugasnya (hehehe....)

4 comments:

  1. bwahaha alasan2nya bikin aku nyengir lebar, Dit :D
    makasih yaa ^^
    ayo..ayo kalo mau belajar bisnis online mah, kita sama-sama belajar aja :)

    ReplyDelete
  2. okeeee syifa. Ayo2...! (sambil lihat dompet trus mikir ng...kira-kira modalnya berapa ya???)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah dapet award. Semoga makin rajin ngeblog yah :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki