Aku Mau ke Mana Ya? Masuk ke dalam buku cerita aja ah....

     Dari kecil aku suka banget baca buku cerita, entah itu dari majalah anak-anak atau dari buku dongeng yang dibeliin mamaku, atau pinjem dari temen. Sueerrr deh kemana aja aku berada kalo ada buku cerita didekatku aku nggak bakalan nangis minta pulang sama Mama atau jalan-jalan ke tempat nggak jelas sampai bikin orang disekitarku panik. Sampai-sampai...tempat yang jadi favoritku (dari kecil sampe sekarang lhoo) adalah TOKO BUKU. Nah lhoo kok aneh sih? Bukannya enakan ke Mall,Dit? Atau ke taman bermain?
sumber : www.google.com

     Buat Dita sih ke tempat kayak begituan bikin nangis. Kalo ke Mall nangis karena ada barang bagus tapi duit gak cukup (high class and harga selangit). Kalo di taman bermain? Perasaan aku emang gak suka kegiatan yang main di suatu tempat gitu kali ya. Malu soalnya hehehe....(aku kan emang pemalu...). So, aku emang lebih suka berdiam di suatu tempat yang tenang (bukan kuburan loooh) sambil baca buku en makan makanan ringan. Karena sering baca buku, sampai akhirnya jadi pengen masuk ke dalam buku ceritanya.
    Kok pengen masuk ke dalam buku cerita sih, Dit? Abis, gak seru juga kali kalo Cuma baca teksnya sambil lihat gambarnya doang. Terkadang nih gambar sama ceritanya gak nyambung (terutama buku cerita yang murahan). Terus ntar kalo bisa masuk ke dalam buku cerita, aku mau berpetualang bersama para tokoh (tentunya tokoh yang baik dunkz) yang ada di sana. Membantu sang pangeran menemukan siapa pemilik sepatu kaca, memperingatkan Urashimataro agar tidak membuka kotak Tamate pemberian ratu laut, sampai menasehati si kancil biar nggak nakal lagi (Ahoooy...!)
    Nggak Cuma buku cerita dongeng aja yang mau aku masukin. Buku-buku sejarah juga mau aku masukin (ssst...meskipun kuliah di jurusan eksak tapi aku juga suka sejarah looh). Berpetualang di masa lampau memang asik. Aku bisa lihat Bung Karno waktu membaca proklamasi, melihat seperti apa sosok sesungguhnya Patih Gajah Mada itu, dan juga melihat kejadian sesaat sebelum Hittler meninggal (cerita tentang meninggalnya Hittler sampai sekarang masih simpang siur loh, ada yang bilang di bom waktu berada di bunker rahasianya, ada yang bilang dimakan harimau lah, sampai ada yang bilang Hittler pernah tinggal di Indonesia dan dimakamkan DISINI!). Hm...kapan ya aku bisa masuk ke dalam buku? Jadi pengen beneran...mungkin hanya dalam khayalanku aja hoho.

Thank’s buat yang udah nyelenggarakan lomba ini (nggak kenal sama orangnya. Gubrak!! Kenalan dulu dong mbak) udah bikin Dita blak-blakkan di blog .Sebenarnya malu lhooo. Tapi demi hadiah, keberanian itu muncul (TERNYATA ADA MAUNYA ) Photobucket

6 comments:

  1. wihihi nambah lagi nih ingin ke mana yang unik :D

    ReplyDelete
  2. saya doain, semoga impiannya bisa tercapai ya :)

    ReplyDelete
  3. @All...amin-amin hohoho (tercapainya kapan ya???)

    ReplyDelete
  4. aku disiniii, jejak kembali, mau follow kolom follownya dmn ya

    ReplyDelete
  5. ada di sebelah kanan postingan yang tulisannya Follower

    ReplyDelete
  6. kalo di buku cerita ane pengen jadi jack dan pohon kacang! biar ane bisa naik ke langit! hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki