akhirnya....ke Richeese Factory juga

Edisi lagi bosen dirumah ini ceritanya. Setelah beberapa hari gak kerja dan muter kesana kesini cari kerjaan baru lagi (termasuk sibuk mempromosikan barang dagangan dan persiapan buat kumpulan cerpen yang udah mau dicetak) belum lagi adek yang minta jalan-jalan (dan aku juga lagi pengen jalan-jalan) akhirnya kita jalan. Ya nggak jalan pake kaki beneran sih naik sepeda motor.

Trus kemana dong?kan puasa, capek, lemes

Tentunya jalan-jalan sambil ngabuburit lah ya, kali ini aku dan adekku iseng ke Richeese Factory. Sebetulnya kita kesana telat sih karena saatnya lagi booming kita gak tertarik kesana. Kalo pas gak booming kita justru kesana. Emang kita bukan anak-anak kekinian tapi ketelatan hahahaha (eh gak boleh ketawa lebar).
Isinya apa saja sih?

Seperti retoran fast food lainnya ya tau lah ada ayam,nasi,sambel. Eeh tapi disini beda lhoo. Ada saus kejunya, dan minumannya bukan softdrink tapi teh rasa buah dan sari kelapa muda. Nggak itu aja mereka juga menyediakan ayam puedes pol (bukan pedes dari sambel ya tapi memang ayamnya yang dibuat pedes dari bumbunya). Tentunya di Richeese Factory itu free Richeese wafer disetiap pemesanan paket apapun.

Berasa jadi anak kecil pas kesana haha….gak tau kenapa padahal suasananya ya biasa aja. Ini nih penampakan dari menu yang aku pesen. Combo 2 dengan minuman sari kelapa muda (tapi rasanya kayak ada susunya gitu deh). Tempatnya gak terlalu padat banget jd cocok kalo buat bukber bareng temen. Kalo di semarang ada di jalan S.Parman dan di jalan mana (mboh lupa).


Ya gitu dah jalan-jalan kali ini meski gak yang jauh-jauh cukup buat ngabuburit sekalian nyobain di Richeese Factory tu kayak apa. Dan yang lebih penting lagi udah gak KUPER (KURANG PERGI) karena udah kesampaian ke sini (karena tiap hari jaga toko terus).

Anyway...masih dibuka lho open order buku pertamaku “Letter 4 Season” untuk cetakan pertama. Sekarang tinggal 8 buku lagi. Mari yang mau order masih bisa karena cetakan pertama ini spesial hanya 15 buku dan sekarang udah tinggal 8 buku. Selain itu juga ada bonusnya ya....(masih rahasia bonusnya apa)

2 comments:

  1. Richeese factory favorite q jg nih.. paling suka sm ayam pedasnya yg bikin mata merem melek :D
    Btw Mbak Semarang nya mn?


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  2. Dulu awal buka di Malang antre satu jaman baru dapet, sekarang udah ada KFC yg punya menu mirip. Tapi masih jauh lah. Saya suka pink lavanya mbak 11-12 sm es Roger, hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki