Kulitku Sensi bangets

Hei temen-temen...sekarang aku mau curhat nih(Tumben ya aku curhat)
     Aku punya kulit yang katanya nih putih (tapi aku nggak pernah mengakuinya...hho). Emang sih temen-temen pada ngiri gara-gara kulitku putih (katanya). Tapi sebenernya aku tersiksa dengan kulitku (Lho??). Bukannya aku nggak mau bersyukur udah di kasih kulit yang sebagus nie sama Allah. Tapi masalahnya kulitku tuh Sensi banget gitu lho temen2.
     Sensinya gimana sih? Oke aku jelasin deh...
1. Gatel-gatel kalo berada di tempat yang rumputnya tinggi
           Ini terutama kalo pas pake celana yang pendek ato baju yang lengannya pendek pula terus kegesek-
gesek sama rumput jadinya gatel dan merah-merah semua. Tapi alhamdulillah, sekarang udah nggak soalnya kemana-mana kan pake jilbab+celana panjang+baju lengan panjang.

2. Abis Digigit serangga
           Ini gatel-gatel paling menyebalkan diantara yang lainnya nih dan teutama di bagian kaki Kalo udah digigit nyamuk or serangga lainnya mesti langsung muncul bentolan ampe warnanya merah beuth terus abis tu gatel banget en pengennya di garuk akhirnya jadi luka yang bekasnya susah ilang. kalaupun nggak digaruk juga bakalan luka en membekas (aneh emang) udah di bawa ke dokter katanya aku tuh alergi kaos kaki tapi ternyata bukan. Itu bekas luka emang gara-gara digigit serangga. Tapi nggak pernah ilang sampe sekarang. sampe-sampe tiap mau ke kampus harus pake kaos kaki, takut kalo temen ngeliat trus jadi ngerasa jijik ma aku.

3. Sensi dengan baju yang ketat
           Aku paling nggak bisa pake baju ketat. Bahkan daleman kaos panjang (itu lho yang warnanya item yang ketat en biasanya buat daleman baju yang lengannya pendek untuk orang berjilbab) kalo dipake sampe seharian bisa bikin kulitku merah semua(terutama bagian lengan) Haduh-haduuuh...

4. Entah kenapa terkadang gatal sendiri
           Tiap malem kalo pas tidur, terkadang aku garuk-garus sendiri terutama di kulit bagian kaki. Akibatnya kalo pagi langsung keliatan pada berdarah semua. Nggak tau kenapa padahal yo nggak ada serangga yang nggigit (soalnya udah pake obat nyamuk+lotion anti nyamuk) en rasanya gatel banget gitu loooh.

Temen2 kalo ada yang tahu solusinya (entah dengan obat alami atau kimiawi) tolong komen yaah. Komen anda sangat dibutuhkan.

NB: Sengaja nggak dikasih foto biar nggak pada jijik kalo lagi pada baca postingan ni.....

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki