11 VS 11


Hola...akhinya saia bisa melawan 11 pertanyaan dari Bu guru Syifa dengan 11 Jawaban. Inilah dia jurus Saia...Ciiiaaat...Wuataaaa...!!

1. bagaimana pendapatmu tentang warna pink? 
I dont like it very much....hueeeek. Saia adalah pembenci warna Pink. Serious!! Itu terlalu kecewek-cewekkan (Hah?! Kok gitu trus kamu tu apa? Cewek apa cowok?) Aku lebih suka warna biru and hijau meskipun terkadang saia terpaksa memakai sesuatu yang berwarna pink.

2. batik, kerajinan tangan khas Jogja, dan kaos Jogja. mana yang akan kamu pilih? alasannya?
Aku sih lebih suka kerajinan tangannya. Soalnya unik-unik gitu lho kayak waktu aku datang ke toko souvenir Tjo**** (Maaf saia gak mau menyebut merek) kerajinan dari peraknya LUAR BIASA...!! sampe rasanya mau tak beli semua tapi imposible mengingat saia tak bawa duit sepeser pun (GUBRAKS!!!) mau minta ortu juga paling gak mau beliin.

3. jika diminta untuk menulis artikel, pilih tema Jogja, Batik, Alam, atau Belanda? kenapa?
Aku pilih tema ALAM. Coz, alam itu kan luas. Aku bisa tulis tentang apa aja. Mau tentang hewan, tumbuhan, manusia, atau kejadian-kejadian aneh yang ada di alam pun juga bisa. Juga...alam itu gak ada habisnya buat dibahas. Setiap saat pasti ada kejadian baru di alam yang baru disadari oleh manusia meskipun sebenarnya kejadian itu sudah berpuluh-puluh tahun lamanya terjadi.
4. tunjukkan foto terbaikmu dong.. si aku ingin melihatnya :)  Foto terbaikku adalah ini..........(wekekeke)

5. adakah hari spesial di bulan ini yang akan selalu kamu kenang? ceritakan dong kalau ada :D
Hari spesial? Ng...kalo bulan ini sih rasa-rasanya gak ada deh (toeng-toeng) yang jelas ada satu hari yang(dan itu gak bakalan pernah kulupakan) benar-benar bikin aku mengerti bahwa jadi mahasiswa tu gak hanya KUPU-KUPU(kuliah-pulang) tu pas minggu kemarin paasss ada kakak angkatanku yang udah lulus en kasih tips en triks selama dia kuliah sampe akhirnya bisa lulus dengan cepet (3 tahun lebih 6 bulan booo) yah...susah buat ceritain gimana asal muasalnya kok Dita bisa ketemu sama dia (kakak angkatannya dita) hingga akhinya mau kasih motivasi ke Dita en sobat-sobat Dita.
6. organisasi apa yang kamu ikuti sekarang? Aku sih sekarang ikut Rohis ama Jurnalistik di Kampus hehehe...tapi dari dua organisasi itu aku menjabat(weleh)sebagai desain grafis mereka.Gak tau tu napa mereka kok percayain aku buat jadi desian grafis mereka. Padahal desain ku juga gak terlalu bagus. Malah keliatan simple contohnya kayak ini nih....
7. pilih uang atau pengalaman? alasannya?
Aku sih pengennya memperdalam keahlianku dulu dari pengalaman-pengalaman yang ada . Kalo orang udah menilai Dita pantes buat dipercaya ma mereka ya baru aku minta bayaran ke mereka. Soalnya dulu waktu SMA aku pernah ngisi komik buat majalah sekolahku (padahal waktu itu baru pertama kali bikin komik buat majalah). Aku ngerasa komik buatanku masih jelek dari segi gambar en juga cerita(sedikit tambahan  aku bikin komik pake bahasa jepang). Tapi ya tetep lolos dari pimred  en dapet bayaran (meskipun Cuma 20ribu) awalnya sih puas cuma gitu aja dapet bayaran tapi lama-lama mikir juga rasanya gak pantes deh dengan gambar butut+cerita yang aneh en pasaran gitu bisa dapet bayaran. Akhirnya sejak saat tuuu aku langsung belajar nggambar yang lebih bagus lagi+belajar bahasa jepangnya jugaaaa.
8. buku apa yang paling kamu sukai?
Buku apa yaaa....kasih tau gak yaaaa?Sebenarnya ada banyak sih.Cuma yang paling aku suka tuh buku-buku yang buat orang lain isinya gak menarik gitu kayak Ensiklopedia yang ada gambarnya trus ama buku yang isinya aneh gitu kayak buku tentang Indra Keenam(bukan indra anak yang keenam lho). Kok suka yang kayak begituan? Abis aku emang pingin mempelajari sesuatu yang berbeda dari apa yang orang pelajari selama ini.
9. tahu politik gak? apa sih politik itu menurutmu?
Gak tau secara rinci. Tapi yang selama ini kuketahui politik itu semacam seni untuk memimpin apapun itu baik organisasi,perusahaan,maupun negara. Aku masalahnya gak suka politik sih jadi selalu menilai politik itu dengan pandangan negatif (huhuhu...) soalnya udah kapok sama wakil rakyat yang duduk dikursi DPR sekarang. Dipilih yang mana aja Nggak ada yang bisa merubah keadaan Indonesia ini jadi lebih baik terutama rakyat kecilnya.
10. misalkan jika kelak aku jadi anggota DPR, saran kalian aku harus menjadi DPR yang seperti apa?
Saran aku nih kalo Syifa jadi anggota DPR. Jangan lupain kita-kita yang rakyat kecil ya, jangan korupsi juga, en kalau bisa jadilah anggota DPR yang bisa merubah nasib rakyat Indonesia yang makin gak jelas gini gara-gara para profesor dan sarjana yang lari ke negara lain hanya karena tidak dihargai di negara sendiri dan pada akhirnya negaranya jadi gak karuan karena gak ada yang membantu membangun kembali negara kita ini.
11. apakah kalian pernah ada niat untuk pindah kewarganegaraan? kemana tuh? kenapa?
Yang jelas aku pingin LAHIRKU,HIDUPKU,DAN MATIKU di INDONESIA. Aku nggak mau ke negara lain sebelum negaraku sendiri belum kubenahi.Kelak ketika aku jadi DITA ARINA ASTRIANDA SP.t(sarjana peternakan) aku akan membantu memajukan dunia peternakan di Indonesia.Tidak ada lagi impor sapi dari Australia.Nggak ada lagi yang kekurangan pakan gara-gara harga daging mahal hahahahaha....(Nggak nyambung dot com>.<)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik ya bahasa gaul boleh bahasa santai utamakan sopan. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Menghina komentar dari orang lain
3. BOT apalagi yang cuma kasih Link hidup
4. Menghina admin blog ini
5. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
6. Komentar yang mengundang orang lain menjadi emosi
Mari kita berkomentar dengan baik, isilah komentar dengan bahasa baik yang akan membawa energi positif sehingga orang datang kemari bisa lebih segar dan merefreshkan pikiran :)

Its about Yuki and her life

Powered by Blogger.

New from Yuki

Hai semuanyaa...

Yuki membuka ruang khusus untuk siapa saja yang mau berinteraksi langsung melalui E-mail. Kalian boleh ngapain aja (asal jangan ngelamar Yuki lewat email yah, langsung ke rumah aja hahaha) Curhat, cerita panjang lebar, atau yang mau konsul tarot juga boleh silahkan.

Untuk yang Curhat atawa cerita panjang lebar bisa kapan aja Yuki balas

Buat yang mau konsul tarot sesuai janjian ya tidak bisa dadakan. No Free ya guys

Silahkan Yuki tunggu di : yuki.wolverine@gmail.com


Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Catatan Yuki